Latest News
Minggu, 28 Oktober 2018

Kemudahan Framework7 semudah membuat Website!

Untuk membuat aplikasi iOS menggunakan Framework7 sangat mudah seperti membuat situs web. Cobalah untuk memulai dan anda akan terkejut betapa mudahnya menggunakan Framework7. Dimana Yang Anda perlukan untuk membuatnya bekerja hanya tools notepad++, sublime, atau editor HTML yang sederhana dimana sudah ada bantuan untuk folder yang berisi CSS dan folder JS (Java Script-JSON) dalam bundle Framework7. 



 Komponen UI yang lumayan lengkap, tema yang beragam, dan fitur-fitur seperti swipe, popup, Slide untuk refresh dan tentunya mudah untuk di edit Fitur-fitur lain yang sudah disupport antara lain :

  1. Native Scrolling Dengan Fitur ini anda dapat melakukan scrolling yang mengagumkan.
  2. Multiple View (Split View) Fitur yang dengan mudah dapat mengontrol setiap tampilan tanpa ada garis (border).
  3. Library Agnostic Tanpa tergantung dengan library pihak ke 3 membuat Framework7 menjadi ringan, performa dan fleksibel.
  4. Clear JSP API Tidak perlu belajar sesuatu yang baru karena Dengan Framework7 Ini sudah mendukung metode API JavaScript yang sangat jelas dan mudah.
  5. High Performa-Animation Ini semua tentang performa yang ada pada Framework7 hanya karena menggunakan animasi yang berasal dari css yang hebat sehingga berakselerasi dengan kinerja tinggi untuk menampilkan tampilan yang indah.
  6. Page Animation Salah satu target utama Kerangka7 adalah memiliki tampilan selayaknya aplikasi IOS Dan Framework7 adalah satu-satunya Framework yang bisa memberikan dan menawarkan animasi setiap halamannya dengan efek paralaks yang halus (Retina Dislay) saat memuat halaman baru.
  7. XHR + Caching + History + Preloading Framework7 siap untuk routing halaman aplikasi Anda menggunakan XHR (opsional) dengan metode internalnya sendiri yaitu menggunakan cache yang dapat dikonfigurasi HTML internal yang memungkinkan untuk memuat halaman lebih cepat dan menghemat banyak waktu sehingga memuat halaman hanya melalui Ajax dengan menggunakan cache (per 10 menit secara default), yang mana framework lainnya lebih mengedepankan penggunaan memori. Ini memungkinkan untuk melakukan permintaan lebih cepat.
  8. Dom7 - Custom Dom Library Seperti yang telah dikatakan di atas Framework7 tidak menggunakan library pihak ketiga, dengan memanipulasi DOM. Anda juga dapat menggunakannya dan Anda tidak perlu mempelajari sesuatu yang baru untuk itu, ia memiliki sintaks yang mudah dimengerti sama dengan library yang ada pada jQuery yang sudah banyak digunakan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kemudahan Framework7 semudah membuat Website! Rating: 5 Reviewed By: aries