Latest News
Minggu, 28 Oktober 2018

Framework7

Framework7 adalah framework HTML mobile open source alias gratis dimana framework ini cocok untuk mengembangkan aplikasi mobile hybrid atau aplikasi web dengan tampilan yang bernuansa OS(Operating System) iOS & Android. Framework ini merupakan sebagai tools untuk aplikasi prototyping yang sangat cocok diperlukan untuk menunjukkan prototipe aplikasi kerja sesegera mungkin jika diperlukan (Mockup contoh).

Framework7 merupakan HTML framework yang dapat membantu kita untuk membuat dan mengembangkan sebuah aplikasi hibrid untuk Android dan iOS. Framework7 ini terbentuk di tahun 2014 dan memiliki lisensi MIT.

Lalu apa yang menarik dari Framework7? Kamu bisa mengembangkan sebuah aplikasi meskipun hanya memiliki pengetahuan HTML,CSS dan JavaScript saja. Beragam Tampilan UI Elements yang beragam dan Material Design dari Google bisa kamu pilih untuk membuat aplikasi lebih menarik. Selain itu syntax yang ada pada Framework7 juga familiar dengan syntax jQuery dan juga bisa berjalan baik dengan framework seperti Angular dan React.



Saya sendiri sudah migrasi dari Jquery Mobile ke Framework7, meski harus menyesuaikan dulu tetapi hasilnya makyus. Selamat mencoba ya !



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Framework7 Rating: 5 Reviewed By: aries