Latest News
Selasa, 18 Agustus 2020

ARMessenger


 
ARMessenger adalah aplikasi berbasis android, yang berfungsi untuk menjawab pesan yang masuk ke handphone(hp) anda secara otomatis, baik pesan secara personal maupun melalui group-group messenger yang ada ikuti. Dengan aplikasi ini anda seolah-olah mempunyai pegawai atau asisten virtual yang bisa membantu anda untuk menghandle/menjawab pesan apapun yang masuk ke handphone anda.
 
Pesan yang masuk bisa langsung di balas atau di filter/saring dulu, baru kemudian dibalas. Anda bisa menentukan sendiri format pesan yang bisa langsung di balas berikut juga menentukan isi balasannya. Format pesan yang masuk dan isi balasannya dapat ada tulisan di google spreadsheet, kemudian anda bisa upload ke aplikasi ARMessenger.

Pesan masuk dan pesan yang otomatis balas bisa di filter berdasarkan kontak di hp anda, group anda atau kontak yang anda tentukan sendiri atau pesan dari siapapun. Anda bisa mementukan sendiri di menu pengaturan kontak.



Selain itu ARMessenger dapat merekam pesan yang masuk dan pesan yang keluar, sehingga anda bisa memanfaatkan pesan-pesan tersebut untuk keperluan yang lain. Jawaban yang di kirim pun bisa bersifat tetap atau dinamis.

Otomatis balas pesan ini bukan hanya untuk aplikasi messenger whatsApp saja, tapi bisa menghandle beberapa aplikasi messenger lainnya, seperti whatsapp business, SMS/MMS, IGMessenger dan FBMessenger.

Isi pesan balasan hanya bisa berupa text, tidak bisa di sertakan gambar, file, share lokasi google map dan video.

ARMessenger yang sudah tersedia di playstore versi 1.0.3, anda dapat mencarinya di google play store dengan kata kunci ARMessenger, atau anda dapat download langsung di url sebagai berikut :

https://play.google.com/store/search?q=ARMessenger&c=apps

 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: ARMessenger Rating: 5 Reviewed By: ariesdev