Latest News
Jumat, 10 Januari 2020

Download Data Nikah di Simkah Web


Untuk memenuhi kebutuhan laporan yang belum tercover di simkah web dibutuhkan sebuah tools/alat bantu yang mempunyai fungsi untuk mendownload/mengunduh data nikah ke dalam data file excel. Data nikah yang di unduh adalah semua element data yang telah dientri di simkah web untuk sebuah pencatatan peristiwa nikah.




Setiap satu peristiwa pencatatan nikah dari calon pengantin mulai dari pendaftaran, pemeriksaan dan pencatatan nikah termasuk data billing simponi terdapat kurang lebih 191 kolom data. Semua elemen data tersebut akan di unduh dan disimpan di dalam file excel, termasuk data foto calon pengantin putra dan putri.



Data nikah dalam bentuk excel ini nantinya akan diolah untuk keperluan lebih lanjut, keperluan tersebut antara lain untuk data pelaporan nikah tahunan, angka kredit penghulu dan laporan kinerja pengawai KUA, serta kebutuhan-kebutuhan laporan lainnya. Sekaligus di jadikan cadangan data yang sebelumnya tersimpan di server simkah web di pusat juga akan tersimpan di komputer KUA yang berupa file excel.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

Item Reviewed: Download Data Nikah di Simkah Web Rating: 5 Reviewed By: ariesdev