Latest News
Jumat, 27 September 2019

Membuat Laporan Bulanan Model L

Pekerjaan rutin ke administrasian di Kantor Urusan Agama (KUA) salah satunya membuat laporan bulanan. Laporan bulanan tersebut merupakan laporan kinerja KUA berdasarkan tugas dan fungnsinya (tupoksi) selama masa kurun 1 (satu) bulan.

Di antara laporan bulanan tersebut adalah membuat laporan seputar tupoksi nikah dan rujuk. Dimana masyarakat yang mengajukan pencatatan nikah di kua di laporkan dalam bentuk laporan model baik pelaksanaannya di kantor maupun di luar kantor KUA atau Gratis atu berbayar (sebesar 600.000 enam ratus ribu rupiah)


Laporan Model L ini mencakup beberapa laporan yang antara lain seperti yang di sebutkan dibawah:
  1. Laporan Peristiwa Perkawinan atau Rujuk (Model L1).
  2. Laporan Usia Pengantin dan Pendidikan Pengantin(Model L2).
  3. Laporan Formulir Perkawinan atau Rujuk  (Model L3).
  4. Laporan PNBP Perkawinan atau Rujuk (Model L4).
  5. Laporan Kursus Calon Pengantin (Model L5).
Untuk bisa membuat laporan model L ini simkah desktop /ekua anda harus diupdate minimal versi tengkleng++. Dimana di versi ini sudah disediakan template secara permanen di menu laporan > Model L.

Di versi sebelumnya jika membuat laporan model L anda harus membuat menu sendiri dan template sendiri. Di versi tengkleng++ ini template sudah di sediakan berikut datasetnya. Dataset untuk laporan model L ini adalah frxN, lebih lengkap datanya dari dataset-dataset sebelumnya seperti frxakta.

Jika ada perubahan-perubahan dan tambahan di template model L ini, silahkan di edit templatenya dan di sesuaikan dengan bentuk format laporan model L yang berlaku di daerah masing-masing.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

5 komentar:

Item Reviewed: Membuat Laporan Bulanan Model L Rating: 5 Reviewed By: aries