Latest News
Kamis, 07 Februari 2019

Daftar Negara AdSense dengan Pembayaran Tinggi 2019

Program Google AdSense adalah harapan terbesar bagi setiap blogger untuk mendapatkan penghasilan pertama dari blog mereka. Tetapi jumlah uang yang dapat diperoleh dari AdSense tergantung pada lalu lintas khusus negara. Jika lalu lintas situs web Anda sebagian besar dari negara-negara BPK tertinggi Adsense, maka Anda dapat menghasilkan jumlah uang yang baik setiap bulan. 


Misalnya. jika situs web Anda mendapatkan klik dari Amerika atau Kanada maka Anda dapat menghasilkan banyak uang. Tetapi untuk jumlah yang sama dari situs web traffic India, pendapatan Google Adsense akan sangat rendah. 
Ingin memata-matai kata kunci pesaing Anda untuk menghasilkan uang cepat? Daftar untuk uji coba gratis SEMRush dan cari tahu pesaing Anda kata kunci BPK menguntungkan yang besar. 
Daftar Isi Apa itu Google AdSense dan Bagaimana Cara Kerjanya? Google AdSense adalah program periklanan yang pada dasarnya berjalan berdasarkan BPK atau biaya per klik. Secara sederhana, Google AdSense akan memberi Anda kode HTML yang harus Anda masukkan ke situs web Anda. Kemudian Anda dapat menemukan berbagai spanduk iklan atau tautan teks di situs web Anda. Sekarang ketika seorang pengguna mengklik tautan atau spanduk itu, Anda akan mendapat beberapa komisi. Tetapi, berapa banyak uang yang dapat dihasilkan dengan menggunakan program Google AdSense? Ini sepenuhnya tergantung pada tingkat klik atau BPK yang ditetapkan untuk negara Anda. 
Berarti, jika negara Anda memiliki biaya tinggi per klik, maka pasti Anda akan mendapat lebih banyak untuk klik tertentu. Pada catatan yang sama, untuk klik yang sama, Anda akan menghasilkan lebih sedikit uang jika lalu lintas situs web Anda sebagian besar dari negara-negara Asia. Jika Anda seorang blogger pemula dan benar-benar serius untuk menghasilkan uang dari blog Anda melalui program Google Adsense, maka Anda harus tahu bahwa Anda harus membawa lalu lintas ke blog Anda dari negara-negara BPK Adsense yang membayar tertinggi saja.


Tapi, di mana menemukan daftar Google Adsense daftar negara yang membayar tertinggi? Dan bagaimana menemukan kata kunci BPK tinggi dengan persaingan rendah sehingga Anda dapat dengan mudah membawa lalu lintas ke situs web Anda? Lihat tangkapan layar di bawah ini di mana Anda dapat menemukan dengan jelas bagaimana saya menemukan kata kunci BPK tinggi yang dapat memberi Anda $ 183,39 / klik. Bukankah ini luar biasa?

Saya menggunakan akun uji coba gratis SEMRush dan menemukan banyak kata kunci yang menguntungkan untuk Adsense dengan mudah. kata kunci adsense membayar tinggi Apa itu BPK (Biaya Per Klik)? Dalam istilah sederhana, ini adalah jumlah yang akan dibayarkan oleh pengiklan kepada Anda untuk setiap klik yang Anda terima di situs web Anda. Berarti, di setiap blog kita memasang kode Adsense.

Sekarang ketika pengunjung mengklik iklan ini, pengiklan harus membayar untuk klik ini. Meskipun mereka tidak akan membayar kepada pengiklan secara langsung. Google akan mendapatkan uang itu dan menyimpan bagian mereka sebelum membayar kepada penerbit mereka. Sekarang perhitungan untuk BPK tergantung pada negara dari mana klik diterima.

Berapa Bayaran AdSense Per Klik? Sekarang mengapa negara penting saat menghitung BPK AdSense? Alasannya sangat sederhana. Jika pengguna mengklik Google Adsense dan membeli produk atau menghasilkan Prospek maka konversinya baik. Dan itulah yang dicari pengiklan. Mayoritas negara Adsense BPK tinggi dapat melihat konversi yang sangat baik pada klik. Itulah alasan mereka bersedia membayar lebih banyak untuk iklan. 
Di sisi lain, negara-negara seperti India, Pakistan, Sri Lanka, Bangladesh melihat tingkat konversi yang sangat rendah. Ini adalah alasan utama untuk memutuskan negara mana yang akan mendapatkan BPK tinggi dan negara mana yang akan mendapatkan BPK rendah.

Semoga ini jelas untuk memahami penghasilan Google Adsense per klik. Anda dapat menghasilkan untuk setiap klik yang Anda terima pada iklan Google Adsense Anda dan juga untuk tayangan juga. 
Apa itu BPT (biaya per seribu tayang) Berapa Google Adsense membayar per tampilan halaman? Apa itu CPM dalam iklan? Jika situs web Anda mendapatkan 1 halaman per kunjungan, dan jika setiap halaman memiliki 3 unit iklan dan CPM tayangan (CPM berarti "biaya per 1000 tayangan") sebesar $ 1, maka Anda bisa mendapatkan $ 3 per 1000 kunjungan. Itu artinya, jika Anda mendapat 1000 kunjungan setiap hari, berarti 30.000 tampilan halaman setiap bulan untuk mendapatkan $ 100 setiap bulan hanya dari tayangan. Apa artinya BPK tinggi? Nah, ini adalah bagian kunci untuk mendapatkan penghasilan terbesar. melalui Google Adwords, setiap pengiklan mengatur berapa banyak mereka ingin membayar kepada pemilik situs web untuk setiap klik yang mereka terima pada spanduk iklan atau iklan teks mereka.

Misalnya. jika rata-rata BPK Anda adalah $ 0,25, maka Anda dapat menghasilkan $ 1 untuk setiap 4 klik yang Anda terima. Tetapi ini juga tergantung pada RKT (rasio klik per tayang) halaman Anda. Berarti, jika saya menganggap halaman Anda memiliki 1% RKPT, maka Anda perlu 100 kunjungan untuk mendapatkan 1 klik, berarti setiap hari 4oo kunjungan untuk 4 klik. Ini hanya perhitungan, Anda dapat melakukannya sesuai jumlah target Anda atau sebenarnya tampilan halaman. Tetapi seperti yang saya katakan, CTR & CPC tidak sama untuk setiap negara.

Saya harap Anda mendapat jawaban atas pertanyaan: Berapa banyak tampilan halaman yang saya perlukan untuk menghasilkan uang dengan AdSense? Apa perbedaan antara PPC dan CPC? PPC adalah bayar per klik yang merupakan jenis iklan yang dapat Anda pilih saat menggunakan Google Adwords. Secara umum, pengiklan lebih suka mencari iklan PPC di mana mereka menawarkan BPK atau biaya per klik cara membayar uang. Apa itu BPK dan CPM di AdSense?

Apakah BPK atau CPM lebih baik?
Ini cukup jelas dari definisi mereka sendiri. Bila CPM berarti ribuan tayangan halaman yang akan Anda bayarkan dan dalam hal BPK, Anda akan dibayar pada setiap klik yang diterima iklan situs web Anda.

Daftar Negara Adsense Membayar Tertinggi 2019

Ini adalah tangkapan layar yang saya ambil dari laporan akun Google Adsense saya. Anda juga dapat melakukan hal yang sama dan mencari tahu negara teratas dengan BPK tinggi. Cukup buka akun Adsense Anda dan buat laporan khusus tempat Anda dapat menambahkan kolom yang ingin Anda periksa.  

Daftar 10 negara BPK Tertinggi Google Adsense berdasarkan pada tawaran Adwords
  1. United States
  2. Australia
  3. Canada
  4. Marshal islands
  5. United Kingdom
  6. Germany
  7. Switzerland
  8. Brazil
  9. New Zealand
  10. Italy

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Waw basa basinya panjang banget,, yang saya butuhkan pembahasan Negaranya bukan basa basinya. Coba bahas kenapa negara tersebut bisa mahal?

    BalasHapus
  2. klo pke google translate tuh yg bener

    BalasHapus

Item Reviewed: Daftar Negara AdSense dengan Pembayaran Tinggi 2019 Rating: 5 Reviewed By: ariesdev