Latest News
Senin, 11 Februari 2019

Cara Memasang Script Anti-Adblock


Adblock adalah sebuah ekstensi yang memungkinkan penggunanya untuk memblokir iklan dari sebuah halaman web/blog, karena inilah, dapat dikatakan bahwa Adblock adalah musuh utama bagi seorang blogger. Adblock dapat memblokir semua iklan tanpa pandang bulu, tidak akan ada iklan yang digenerate dari jaringan pengiklan yang akan dapat lepas dari pengawasannya. 


Disisi lain, walaupun merupakan musuh utama seorang blogger, Adblock adalah teman sejati bagi pengguna layanan dapat membuat suasana browsing yang nyaman. Walaupun sangat bermanfaat untuk kaum mayoritas, Adblock dapat sangat merugikan para blogger, bayangkan, jika semua orang menggunakan Adblock, darimana sumber penghasilan blogger? 

Dari survey yang pernah saya lakukan, penggunaan adblock dapat membuat pemilik blog dapat mengalami kerugian sebesar 30-50% dari penghasilan yang seharusnya didapatkan, misalkan jika anda per harinya dapat menghasilkan $3, jika penggunaan Adblock dapat diatasi, setidaknya anda akan berhasil mendapatkan $4-$5 per harinya.

Maka dari itu, anda dapat memerangi pengguna Adblock dengan menggunakan script Anti-Adblock atau lebih akrab dipanggil Adblock Killer.

Untuk pemasangannya sendiri tidaklah terlalu sulit, berikut adalah tutorial untuk memasang script anti adblock (silahkan pilih salah satu style yang anda sukai): 

Langkah Pertama
Silahkan masuk ke Blogger, kemudian pilih blog yang akan dipasang script anti Adblock, lalu masuk menu Tata Letak kemudian pilih Tambahkan Gadget >> HTML/Javascript

Langkah Kedua
Lalu pastekan kode javascript untuk anti adblock


Langkah Ketiga
Simpan.

Adapun contoh script anti adblock ada di bawah ini



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara Memasang Script Anti-Adblock Rating: 5 Reviewed By: aries