Latest News
Kamis, 27 September 2018

Printer Passbook EPSON

Kami menjadi patner PT. EPSON sejak 2009 sampai dengan sekarang, saat ini epson telah mengeluarkan seri baru dari passbook yaitu PLQ-30, selain dengan fitur-fitur baru yang disuguhkan, epson berharap customer tidak tertipu lagi dengan produk-produk refurbis yang di remake seperti baru dan didatangkan dari luar. Produk-produk ini dijual dengan harga sedikit lebih murah dari harga yang baru.

Berikut gambaran produk baru epson untuk printer passbook type PLQ30 :
Kecepatan Yang Mengagumkan
Selesaikan lebih banyak, dalam periode waktu yang lebih pendek dengan kecepatan cetak tinggi hingga 624 cps. Epson PLQ-30 series meningkatkan kecepatan cetak melalui pelurusan lembar otomatis, penyesuaian printhead otomatis, dan fitur batas halaman otomatis sehingga Anda dapat menikmati produktivitas tanpa kerumitan yang melampaui ekspektasi.

Keandalan
Dibangun untuk yang terakhir, seri PLQ-30 akan terus tampil secara konsisten, bahkan di lingkungan yang paling menuntut. Jangan buang waktu pada pemeliharaan dengan Mean Volume Between Failures (MVBF) yang sangat tinggi dari 7 juta garis, Waktu Berarti yang luar biasa Sebelum Kegagalan (MTBF) dari 12.000 jam daya-on, dan kehidupan printhead 400 juta stroke / kawat.


Keserbagunaan
Printer seri PLQ-30 tidak hanya pilihan ideal untuk pencetakan buku tabungan; keserbagunaan mereka juga mengakomodasi berbagai kebutuhan pencetakan.
Salah satu keunggulan utama dari seri PLQ-30 adalah kemampuan untuk mencetak pada berbagai media yang digunakan di lembaga keuangan dan departemen pemerintah. Ini termasuk buku tabungan hingga ketebalan 2.6mm, slip perbankan, visa, formulir, kwitansi, tiket dan berbagai dokumen resmi lainnya.
Selain itu, segudang pilihan sudah tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, termasuk pemberian kertas terus menerus, lembar potong dan pencetakan label. Printer juga membuat pencetakan multi-copy sederhana, dengan 1 + 6 salinan pencetakan karbon untuk pengarsipan data dan duplikat.

Integrasi yang mulus
Epson PLQ-30 series sesuai dengan infrastruktur TI yang ada dengan kemampuan untuk meniru IBM, Wincor dan kode kontrol Olivetti. Printer hadir dengan antarmuka Parallel, Serial dan USB yang dapat dengan mudah mengintegrasikan printer ke dalam sistem Anda yang ada.
Bebas Repot dan Mudah

Nikmati operasi bebas rewel dengan fitur otomatis cerdas untuk pencetakan yang konsisten dan bebas masalah. Epson PLQ-30 juga mudah dipelihara dengan kemampuan pemeliharaan yang mudah digunakan seperti prosedur penggantian pita yang aman dan sederhana yang mengurangi kebutuhan akan dukungan TI yang mahal dan menghabiskan waktu.


Total Biaya Kepemilikan Rendah
Manfaat produktivitas tinggi dan hasil pita tinggi, ditambah dengan pemeliharaan servis rendah, menghasilkan penurunan total biaya kepemilikan. Dengan kehidupan pita hingga 10 juta karakter, pita pada printer seri PLQ-30 lebih tahan lama dibandingkan printer konvensional.

Fungsionalitas Cerdas
Penyesuaian Gap Platen Otomatis Print head yang bergerak otomatis dan dilengkapi rol memungkinkan PLQ-30 untuk menerima berbagai ketebalan media.

Penyesuaian Lembar Otomatis
Sensor foto mendeteksi dan secara otomatis menginstruksikan rol umpan kertas untuk menyetel kembali dokumen misfed apa pun.

Fungsi Perbatasan Otomatis
Detektor lebar kertas cerdas memungkinkan pencetakan pada jarak yang sama dari tepi kertas di mana pun kertas diatur dalam baki kertas. Lebar kertas juga secara otomatis terdeteksi untuk memastikan pencetakan pada posisi yang tepat pada bahan yang diumpankan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Printer Passbook EPSON Rating: 5 Reviewed By: aries