Latest News
Kamis, 23 Agustus 2018

Kodi Media Player

Bermula dari provider TV kabel dirumah saya yang mau gulung tikar, sehingga saya mencari alternatif TV kabel lain yang harganya terjangkau, dan yang penting bisa di sharing di beberapa TV di rumah. Setelah browsing nemu sebuah software media player yang sangat menarik, yaitu kodi.

Kodi (sebelumnya dikenal sebagai XBMC) adalah media player perangkat lunak dan hiburan generasi gratis dan open source (GPL) yang dapat diinstal di Linux, OSX, Windows, iOS dan Android, menampilkan antarmuka pengguna 10-kaki untuk digunakan dengan televisi dan remote kontrol. 

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memutar dan melihat sebagian besar video, musik, podcast, dan file media digital lainnya dari media penyimpanan lokal dan jaringan dan internet. Forum dan Wiki kami penuh dengan pengetahuan dan bantuan untuk pengguna baru sampai ke pengembang aplikasi. Kami juga memiliki laman Facebook, Google+, Twitter, dan YouTube yang sangat membantu, suka, tambah, atau tweet kami: kami ingin mendengar dari Anda.

Kodi menelurkan dari kecintaan pada media. Ini adalah pusat hiburan yang membawa semua media digital Anda bersama-sama menjadi paket yang indah dan ramah pengguna. Ini adalah 100% gratis dan open source, sangat dapat disesuaikan dan berjalan di berbagai perangkat. Didukung oleh tim relawan yang berdedikasi dan komunitas besar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kodi Media Player Rating: 5 Reviewed By: aries