Latest News
Jumat, 07 Juni 2019

Tutorial: Jadwal Nikah Online


Aplikasi ini berjalan dengan baik dengan device atau alat yang bernama android TVBox atau STB android. Android TV Box adalah sebuah perangkat keras yang memiliki fungsi sebagai STB kepanjangan dari set top box. Dimana perangkatnya serupa dengan TV Box namun perangkat ini sudah tertanam OS (Operating System) Android. Namun tidak dilengkapi layar. Oleh karena itu dibutuhkan perangkat tambahan sebagai pengganti layar seperti LED/LCD TV yang dihubungkan dengan kabel HDMI.
Penggunaan  aplikasi jadwal nikah online atau NC Online sangatlah mudah. Setting aplikasi ini ada di icon di sebelah kanan atas. Ketika di klik akan muncul menu di samping kanan, seperti gambar dibawah ini.


Pilih menu setting, untuk memunculkan halaman page pengaturan data calon pengantin, player yang digunakan untuk menampilkan siaran TV digital online atau playlist video yang akan di putar secara berurutan dan diulang ketika playlistnya sudah di mainkan seluruhnya.

Untuk jadwal pernikahan calon pengantin (catin) baik nikah di kantor dan di luar kantor diambil dari data simkahweb, untuk dapat mengaksesnya dibutuhkan user dan password masing-masing KUA. Untuk usernamemya di ketik dengan huruf besar semau (kapital) sedangkan untuk passwordnya disesuiakan dengan password masing-masing.







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tutorial: Jadwal Nikah Online Rating: 5 Reviewed By: ariesdev