Adalah aplikasi berbasis desktop yang berjalan di Operating System (OS) Windows, yang berfungsi menginformasikan, mengatur dan mengolah data yang di sajikan untuk customer/tamu/pengguna jasa instansi terkait agar terlibat aktif dalam meningkatkan mutu layanan instansi tersebut. Aplikasi ini cocok di pasang di anjungan depan dengan layar sentuh agar pengguna bisa berinteraksi langsung dengan aplikasi yang di letakkan di customer service.
Adapun fitur-fitur aplikasi ini adalah :
- Informasi Profil Instansi yang interaktif.
- Layanan Buku Tamu Digital.
- Layanan Kotak Saran Digital.
- Layanan Antrian.
- Layanan Pencarian Dokumen Nikah Digital.
- Layanan Informasi Kemasjidan.
- Layanan Informasi Wakaf.
- Layanan Index Kepuasan.
Informasi Profil Instansi yang interaktif.
Data Profile Instansi disajikan dalam bentuk gambar berextension PNG/JPG, yang ditampilkan secara berurutan dan pengguna bisa berinteraksi langsung dengan data profil yang ada.
Layanan Buku Tamu Digital. Data pengunjung instansi di rekam dalam aplikasi buku tamu digital, pengolahan data untuk laporan dan statistic dapat di kerjakan di computer client.
Layanan Kotak Saran Digital
Saran dan Kritik bisa di tuliskan di aplikasi ini, pengolahan data untuk laporan dan statistic dapat di kerjakan di computer client.
Layanan Antrian.
Untuk kemudahan dan kelancaran pelayanan antrian bisa di ambil diaplikasi ini, nomor antrian di cetak dengan printer thermal yang sudah disediakan, dan informasi antrian di tampilkan di aplikasi media info digital dengan layar televisi.
Layanan Pencarian Dokumen Nikah Digital.
Untuk memudahkan pencarian data akta, pengguna layanan dapat mencari terlebih dahulu di aplikasi ini, sebelum ke petugas customer service.
Layanan Informasi Kemasjidan
Menampilkan dan pencarian data kemasjidan dan musholla yang ada di area kecamatan instansi terkait.
Layanan Informasi Wakaf
Menampilkan dan pencarian data wakaf yang ada di area kecamatan instansi terkait.
Layanan Index Kepuasan
Pengguna jasa instansi terkait dapat langsung memberikan penilaian terhadap pelayanan yang mereka dapatkan selama mengurus keperluan di instansi terkait.
0 komentar:
Posting Komentar