Latest News
Kamis, 23 Agustus 2018

Media InfoDigital

Adalah aplikasi berbasis dektop yang menampilkan informasi  statis Data jadwal pernikahan di kua , pesan berjalan dan media player untuk pemutaran video atau siaran Televisi (TV). Informasi ini ditampilkan dilayar Televisi dan menggunakan personal computer (PC). Aplikasi ini mempunyai fitur Dual Layar.

Info Jadwal Nikah
Jadwal data pernikahan diambil dari database KUA setempat dan ditampilkan data photo, nama calon pengantin putra dan putri, alamat, status dan tanggal pernikahan, didata tersebut juga ditampilkan nama petugas yang mencatat/penghulu yang hadir. Info data catin di jalankan secara bergantian dan otomatis berjalan di layar Televisi dan di di ulang-ulang selama program dijalankan.

Pesan Berjalan
Pesan berjalan dapat di buat dan disusun sesuai dengan keinginan user. Dan akan ditampilkan secara berurutan dan di ulang-ulang selama program dijalankan.

Media Player
Media player digunakan menjalankan file video atau video stream atau siaran televisi atau video CCTV. File video yang dijalankan bisa di di susun dan disimpla dalam file playlist dan akan di putar selama berrutan dan berulang-ulang. Siaran Televisi bisa di tampilkan juga, dengan bantuan device TV Tuner yang menangkap siaran televise dan ditampilakan dalam aplikasi  ini bersama informasi lain.

Info Antrian
Menampilkan jumlah antrian pelayanan , yang datanya diambil dari database aplikasi layanan informasi interaktif yang terletak di depan customer service.


Dual Layar
Personal computer yang di gunakan untuk menjalankan aplikasi ini bisa digunakan untuk operasional biasa, karena mempunyai fitur dual layar. Dual Layar ini artinya aplikasi ini bisa mendeteksi jumlah layar yang tersambung di PC yang diinstall, jika terdapat 2 (dua) monitor (TV LED dan Monitor) akan terdeteksi dan tinggal di setting aplikasi ini hendak ditampilkan di layar/monitor yang mana.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Media InfoDigital Rating: 5 Reviewed By: aries